BERANDA

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

AKTIVITAS KAMI

Games Zuzhu & Zazha #FrisianFlag Home Delivery Ramadan Kaya Rasa #DiRumahAja Jingle Rasa Nusantara Milky Gosok Menang Dunia Zuzhu Cokoperimen Gerakan Nusantara Resep Nusantara Promo 225 ml Rasa Nusantara

PRODUK

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Bendera Susu Ibu dan Balita Frisio

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu Frisian Flag Coconut Delight:

 

1. Susu UHT pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan paduan susu segar dan rasa kelapa muda, bikin lo adem, segar dan happy sepanjang hari!

2. Tidak hanya rasanya yang enak dan manis, tapi juga mengandung berbagai nutrisi: protein, karbohidrat, lemak, sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6, dan B12), sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium)

3. Cocok diminum kapan saja terutama di siang dan sore hari untuk membantu boosting semangat untuk terus lanjut beraktivitas seharian

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu Frisian Flag Kacang Hijau:

 

1. Susu UHT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengkombinasikan kebaikan manfaat susu segar dengan bubuk kacang hijau

2. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan juga mengandung berbagai nutrisi: protein, karbohidrat, lemak, sumber 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1 B2, B3, B6, dan B12), Vitamin B5, sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium)

3. Cocok diminum di pagi hari sebagai pelengkap sarapan, mendukung kamu menjalani berbagai momen ekstra sepanjang hari.

Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu Frisian Flag Ketan Hitam:

 

1. Susu UHT pertama dan satu-satunya di Indonesia Terbuat dari perpaduan susu segar dan bubuk ketan hitam, kombinasi rasanya MAKIN ASYIK!

2. Dengan Manfaat Ketan Hitam memberikan sumber serat pangan inulin, serap nutrisi baik bikin hari lancar terus!

3. Cocok diminum di pagi hari sebagai pelengkap sarapan, mendukung kamu menjalani berbagai momen ekstra sepanjang hari.

4. Rasanya tidak hanya enak, namun juga diperkaya dengan kandungan 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6 dan B12), dan 5 mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium) serta 6 protein setara dengan satu butir telur.

5. Manfaat ketan hitam juga biasa dipakai orang untuk mewarnai makanan, karena dengan menggunakan ketan hitam, makanan yang dikonsumsi pun sehat karena bahan yang dipakai adalah bahan alami.

6. Yang terakhir, manfaat ketan hitam juga bagus untuk melancarkan pencernaan. Ketan hitam termasuk ke dalam gandum utuh sehingga bisa dikatakan seratnya cukup tinggi. Bagi yang memiliki masalah pencernaan, mengonsumsi ketan hitam bisa kamu jadikan sebagai alternatif.

Promo Spesial di E-commerce